Jumat, 16 Oktober 2015

Obat Sakit Pada Buah Zakar

Obat Sakit Pada Buah Zakar 

Hanya blog ini anda akan mengetahui obat sakit pada buah zakar yang paling efektip terlaris dan terbaik dalam mengatasi sakit pada buah zakar yaitu obat herbal alami ace maxs. Selain itu ace maxs mampu mengobati secara alami tanpa meninggalkan efek samping apapun.

Untuk anda yang mengalami sakit pada buah zakar kini telah hadir obat herbal ace maxs untuk mengatasi buah zakar yang sakit secara alami. Anda tak perlu khawatir, karena ace maxs ini telah banyak di konsumsi dan berkhasiat betul dalam mengatasi sakit pada buah zakar.

Sakit pada buah zakar dapat di sebabkan karena adanya penyakit varikokel, kanker testis atau penyakit kelainna lainnya pada daerah kelamin pria. Akan tetapi anda tak perlu bingung jika anda mengalami sakit pada buah zakar, karena ace maxs ini mampu mengobati sakit pada buah zakar secara alami.
Jika anda mengalami rasa sakit pada buah zakar anda harus segera melakukan pengobatan, dan jangan sampai anda biarkan, segeralah anda lakukan pengobatan hanya dengan mengkonsumsi obat herbal alami ace maxs.

Cara Mengobati Sakit Pada Buah Zakar Paling Tepat Hanya Dengan Mengkonsumsi Obat Sakit Buah Zakar Ace Maxs



Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Anda tak perlu ragu berbelanja di toko obat herbal online Zahra Herbal tempat kami, karena kami merupakan agen terpercaya dan terbaik dalam melayani konsumen kami, dengan memberikan sistem pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ , kami telah mengirim obat herbal ini ke berbagai wilayah Indonesia melalui jasa pengiriman barang yaitu JNE dan obat pasti akan sampai.

Jadi obat sakit pada buah zakar yang paling tepat dan efektip untuk mengatasi buah zakar adalah dengan mengkonsumsi obat herbal alami ace maxs yang berkhasiat dan efektip untuk mengatasi sakit buah zakar secara alami. Bagi anda yang berminat untuk membeli ace maxs, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :

OHTA : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO TELEPON ATAU HP :

KIRIM KE 085 223 557 127

/ PIN BB 27D0310B

Contoh :OHTA : 5 Botol : Fahmi Farida : Jl.Cileunyi No.77 Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX
kirim ke 085 223 557 127

Catatan

Cantumkan Kode Produk OHTA saat anda mengirimkan SMS/BBM untuk memesan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

No Rekening Atas Nama ” RIPKI ABDUL ROJAK “


Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


5 komentar:

  1. This is a great inspiring article. I am pretty much pleased with your good work. Please share good post on Best Schools In Dubai also Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post.

    BalasHapus
  2. This is a great inspiring article. I am pretty much pleased with your good work. Please share good post on British Schools In Dubai also Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post.

    BalasHapus
  3. Thanks for taking the time to discuss and share this with us, I for one feel strongly about it and really enjoyed learning more about this topic. Please share some more useful info on Multi Speciality Medical Centre In Sharjah also. I can see that you possess a degree of expertise on this subject.

    BalasHapus
  4. I really enjoy reading your well written blog, we are really grateful for your blog post. I would like see your sharing something on ayurveda treatment in sharjah as well as i am regular visitor of your blog.

    BalasHapus